Cara Dekorasi Ruang Tamu Shabby

Cara Dekorasi Ruang Tamu Shabby 

Nah, kita seidkit mengulas tentang interior shabby chic, shabby chic sendiri di fungsikan sebagai interior dengan tema manis ala ala vinatge begitu 
Ruang tetamu yaitu ruang publik di dalam rumah. Di ruangan inilah Anda menyambut para tamu yang berkunjung. Dus, ruang tetamu semestinya memiliki desain yang bisa mewakili siapa dan seperti apa diri Anda dan keluarga. Ruang tamu sepatutnya dirancang semenarik dan senyaman mungkin.

Banyak cara untuk menyulap atau mengubah penampilan sebuah ruang, dari menjalankan dekorasi kecil sampai perombakkan besar-besaran. Anda dapat mengevaluasi kondisi ruang tetamu terlebih dahulu, melihat kondisinya dikala ini, apakah atapnya masih baik atau apakah cat dindingnya telah mengelupas?

Jikalau keadaan ruang tamu perlu banyak pembetulan, maka sudah barang tentu langkah permulaan yang wajib dikerjakan yakni mengoreksinya. Anda juga dapat menjalankan perombakan atau relayout yang diinginkan. Bila koreksi telah dikerjakan, saatnya mendekorasinya, agar ruang tamu menjadi terlihat lebih menarik juga inviting.

| Gaya Desain Minimalis, Kreasikan Ruang Keluarga Plus Ruang Dapur Yang Indah & Fungsional

Dekorasi Ruang Tetamu Bohemian
Bohemian atau juga tak jarang dikenal dengan gaya boho, merupakan salah satu gaya interior paling unik yang bisa Anda terapkan untuk ruang tetamu. Gaya Bohemian yang populer pada tahun 1960an ini juga selalu dikaitkan dengan gipsi. Gipsi sendiri yaitu istilah yang dipakai orang-orang yang melarikan diri dari hukum kaku Bohemia di Eropa Tengah.

Oleh karena itu, bohemian diidentikan dengan kepribadian yang bebas karena gemar menjalankan perjalanan dan hidup yang bermigrasi-pindah.

Bohemian yang tampak tidak beratur, kaya motif dan juga warna, akan menjadi gaya unggulan Anda. Terutamanya bagi yang suka gaya yang unik dan tak kaku. Anda dapat mengeksplorasi penggunaan warna dan motif gaya bohemian pada ruang tetamu dengan gaya yang satu ini.


| Gaya Desain Bohemian, Bagaimana Ketidakberaturan Dapat Menjadi Seni Yang Unik Dan Eksentrik

Dinding Pada Dekorasi Ruang Tamu Bohemian
Gaya bohemian memang diketahui dengan gaya yang saling “menubruk” satu sama lain. Melainkan bukan berarti Anda bebas menjalankan tabrak aneka warna. Sekiranya Anda akan mengaplikasikan banyak motif dan aksen, sebaiknya hindari penerapan wallpaper atau banyak warna pada bagian dinding.

dekorasi ruang tamu bohemian
via vogue

Sebagai warna dasar, Anda bisa mengaplikasikan warna cat putih untuk bagian dinding. Untuk pemanis, Anda juga dapat mengecat warna lain di salah satu komponen dinding yang lain. Seperti menghadirkan warna biru toska atau warna kuning yang sedikit memudar.

Warna & Motif Sofa Untuk Dekorasi Ruang Tamu Bohemian
dekorasi ruang tamu bohemian
melalui pinterest

Selain bangku, sofa juga menjadi furnitur yang bisa Anda dekorasi menggunakan gaya bohemian. Observasi beberapa tips dekorasi sofa ala bohemian berikut:



Pada lazimnya, sofa yang dipasarkan di pasaran tampil dengan warna polos. Kreasikan sebuah perpaduan warna yang unik pada sofa untuk menerima tampilan yang berbeda. Lengkapi sofa dengan kain-kain bermotif tribal, ikat atau anyaman ala timur tengah.

Melainkan, jikalau konsisten mengharapkan tempat duduk atau sofa konsisten mempunyai warna polos sesuai aslinya, cukup tambahkan bantalan sofa dan sarung bantal yang memiliki motif. Tamplak meja bermotif unik juga dapat Anda hadirkan di ruang tamu tersebut untuk melengkapi motif sarung bantal. kamu juga bisa menggunakan tekhnik berikut untuk di gunakan pada ruangan kaar sebegai pelengakp interior Tempat Tidur Laci 

Furnitur Untuk Dekorasi Ruang Tetamu Bohemian
dekorasi ruang tamu bohemian
from pinterest

dekorasi ruang tetamu bohemian
lewat Hubert Podgórski

Untuk menerima gaya bohemian yang khas, pakailah furnitur yang tampak tua atau vintage. Furnitur lama yang dimaksud bukanlah furnitur yang sudah berusia tua, melainkan furnitur baru dengan figur vintage.

Bila mau menggunakan kembali furnitur lama bergaya vintage pun hakekatnya tidak permasalahan, selama perabotan hal yang demikian masih memiliki situasi cukup bagus.

Pemillihan Akesori Dekorasi Ruang Tamu Bohemian
dekorasi ruang tetamu bohemian
lewat housebeautiful

Sebagai sentuhan akhir, buatlah ruang tetamu Anda menjadi semakin indah dengan pemanis berupa aksesori. Ada banyak pilihan aksesori yang dapat Anda bawa ke dalam ruang tetamu bergaya bohemian, seperti karpet dan kain motif aneka warna. kamu bisa menggunakan tips berikut untuk interior kamu, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendekor Ruang Tamu Terlihat Luas , Wajib Di Coba